Rabu, 28 Januari 2009

Metode "KIH" ini adalah suatu tehnik untuk membangkitkan, membersihkan, memurnikan kekuatan tersembunyi dalam diri manusia, apabila kekuatan ini telah diaktifkan akan muncullah suatu kekuatan psikis yang sangat luar biasa yang bisa dimanfaatkan untuk segala hajat, cukup digerakkan dengan niat dan keyakinan serta ridho Tuhan YME untuk selamanya.

Cara pengaktifkan dan pembangkitan yang kami lakukan adalah cukup dengan transfer energi melalui telapak tangan disertai dengan kekuatan niat dan keyakinan serta Ridlo Tuhan YME tanpa melakukan ritual yang macam-macam dan aneh-aneh. Karena pada hakikatnya setiap manusia sudah dibekali energi cakra dalam dirinya, tinggal diselaraskan saja dengan gelombang atau energi Ilahi.

Setelah kami aktifkan dan selaraskan, cakra-cakra anda langsung terbuka serta energi cakra anda telah aktif, secara otomatis anda langsung memiliki kemampuan yang sangat berguna bagi kehidupan anda.

Bagi Individu : Tenaga dalam full energi, benteng diri yang kuat, tidak bisa tersentuh oleh lawan, keselamatan dari marabahaya, mengalahkan lawan dengan pandangan mata / pikiran, menarik copet / pencuri, pemagaran ghaib (rumah, toko, pabrik, benda, dll), melihat & memperbaiki aura diri sendiri maupun orang lain, membaca kepribadian orang lain melalui aura, kepekaan batin / indera ke-6, beladiri otomatis segala jurus tanpa belajar dengan sadar, kuat sex tanpa alat & obat, membuat air cakra untuk penyembuhan, menyerap energi metafisis alam semesta, memiliki aura bintang, wibawa, perbawa singa, mengobati kesurupan, menetralisir santet, pelet & energi negatif, memutuskan PIL/WIL, puter giling sukma, pengasihan umum / khusus, pengasihan pandangan mata, juga untuk kerejekian, peningkatan karir / jabatan, ketenangan, kecerdasan, mengobati segala penyakit medis maupun non medis dengan getaran jarak dekat maupun jarak jauh

Individu Hubungannya dengan pekerjaan : Memiliki semangat kerja yang tinggi, Percaya diri, dimudahkan dalam segala urusan kerja, Prestasi kerja cukup bagus, memiliki ketenangan dalam bekerja dan terhindar dari frustasi dan stres serta disenangi oleh rekan kerja baik bawahan maupun atasan. Bagi yang belum kerja Insya Allah akan segera mendapatkan pekerjaan.

Bagi Pengusaha dan Perusahaan : Usaha anda akan mengalami kemajuan pesat, bahkan jika karyawan anda juga telah diaktifkan semua cakranya, maka dampaknya akan sangat dahsyat bagi perusahaan anda. Dimana perusahaan anda akan segera mengalami kemajuan yang sangat pesat dikarenakan mulai karyawan sampai anda sendiri sebagai pimpinan maupun pemilik perusahaan memancarkan energi positif. Suasana kerja juga akan menjadi nyaman dan penuh aura kesuksesan dan kasih sayang.

Dan.. masih banyak manfaat lainya yang cukup anda gerakkan dengan niat yang disertai keyakinan akan kebesaran Tuhan SWT.

Bagi anda yang berminat untuk mengikuti pelatihan dari "KIH" silahkan datang langsung ke alamat kami atau jarak jauh. Kami juga melayani seminar dan konsultasi bagi perusahaan.

Untuk pendaftaran pelatihan "KIH" silahkan email kealamat konsultan_ilmu@yahoo.com dengan judul "Program pelatihan". Selanjutnya kami akan membalas email anda berisi panduan tata cara mengikuti pelatihan dari "KIH".

Biaya pelatihan sebesar Rp. 100.000 /orang.

1 komentar:

  1. Ass.. Terima kasih mas... baru sehari cakra saya diaktifkan, saya sudah merasakan manfaatnya. Yang paling saya syukuri adalah perasaan semakin dekat dengan ALLAH SWT dan hati rasanya tenang. Semoga semakin banyak masyarakat yang bisa Mas bantu sesuai misi dari Mas Romadhoni.

    Wassalam

    BalasHapus