Rabu, 28 Januari 2009

METODE KIH

Metode “ KIH ” mengandalkan kekuatan diri yang berasal dari TUHAN YME yang menghasilkan “kekuatan” untuk menciptakan kebahagiaan mulai saat ini juga. Yang akan membawa kita menuju kehidupan yang benar-benar berbeda dengan yang selama ini kita jalani. Membawa kita pada kebahagiaan, kesuksesan karir, bisnis, usaha, keuangan, kesehatan, keharmonisan rumah tangga, jodoh, ketenangan pikiran, ketentraman jiwa, kebahagiaan dan hal-hal baik lainnya serta yang paling utama adalah perasaan semakin dekat dengan TUHAN YME.

Penerapan metode "KIH" bisa diterapkan pada semua elemen masyarakat dengan status apapun, baik pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, pegawai maupun pengusaha karena memang konsep "KIH" dibuat untuk mengantarkan setiap manusia tanpa memandang status untuk dapat memanfaatkan semua kekuatan dalam diri manusia dan kembali kepada fitrah kesempurnaannya. Metode “KIH” mengajak setiap orang untuk melakukan transformasi dan penyelarasan diri dengan energi cakra dan energi metafisis alam semesta.

Setelah anda memahami, menyadari dan membangkitkan potensi dalam diri anda yang sangat luar biasa yang merupakan AnugerahNYA, anda akan bisa menerapkan prinsip “ Hidup saya tergantung diri saya sendiri “ secara BENAR. Hidup anda akan berubah mulai saat ini juga. Seiring pemahaman dan kesadaran anda semakin mantap, anda akan merasakan keajaiban (kemudahan) dalam hidup anda sehari-hari mulai dari keajaiban yang terkecil sampai yang terbesar, yang akan membawa anda menuju kesuksesan dan kebahagiaan hidup, kesuksesan karir, pendidikan, pekerjaan, bisnis, usaha, keuangan, kesehatan, keharmonisan rumah tangga, keharmonisan hidup bermasyarakat, jodoh, ketenangan pikiran, ketentraman jiwa, kebahagiaan dan hal-hal baik lainnya sesuai dengan keinginan anda serta yang paling utama adalah perasaan semakin dekat dengan TUHAN YME.

Bagaimana manusia bisa menciptakan semua kemudahan-kemudahan tersebut ?? Gambaran singkat penjelasannya secara ilmiah adalah pada saat manusia mampu secara sadar masuk pada zona ikhlas (seluruh cakra tubuh manusia aktif), jika direkam dengan alat perekam gelombang otak EEG (Elektroensefalogram), otak memancarkan gelombang pada frekuensi 8 – 13 Hz (Alfa) maka akan membuka akses menuju Realita Quantum yang merupakan hukum alam (sunnatullah). Ketika manusia benar-benar ikhlas, saat itulah doa dan niat kita sedang “bersentuhan” dengan energi kehidupan (quark / string). Sehingga melalui mekanisme quantum yang tak terlihat, kekuatan Tuhanlah yang sebenarnya sedang bekerja untuk mewujudkan semua keinginan anda.

Pada tingkatan kita bisa memahami dan menyadari, kita baru mengerti kenapa Tuhan menyuruh kita untuk belajar dan belajar serta menguasai ilmu pengetahuan bahkan wahyu pertama yang turun kepada Muhammad SAW adalah tentang ilmu pengetahuan yaitu iqra’ (bacalah). Hal ini dimaksudkan adalah supaya setiap manusia dapat melihat dan merasakan kebesaran Tuhan. Bagaimanakah caranya ? tak lain dan tak bukan adalah dengan menjalankan perintahNYA dan menguasai ilmu pengetahuan. Dengan mengerti, memahami dan merasakan kebesaran Tuhan, maka hati manusia akan selalu memancarkan gelombang ikhlas dan syukur (Alpha, theta dan Delta). Jika demikian kondisinya, otomatis manusia akan dapat mengenal “siapa dirinya” dan jika manusia telah mengenal “siapa dirinya” maka dia akan mengenal “siapa Tuhannya” sehingga kehidupannya akan selalu memancarkan energi Ilahi. Jika sudah demikian… kekuatan mana yang dapat menghalangi kekuatanNYA untuk mewujudkan keinginan kita ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar